Jumat, 13 Mei 2011

I'm Not Special , I'm Just Limited Edition :))

yaap , kata teman2ku kalimat ituu pas banget menggambarkan kepribadiankuu ..
awalnyaaa aku menganggap diriku sbg cwe UNIIK , sebenarnya hanya untuk menarsiskan diri sendiri ajaaa , tapi ternyata itu di benarkan m temen-teman ku .. hhihihihihi :D
banyak juga yang bilang aku ini cewe yaang suuaaaaangaaaat POLOS .
Entah polos yang gimana maksudnyaaa , apa polos yang bermuka rata yaa ?? hhehehehe

jujur sajaa , apa yg aku lakukan ga ada yang di buat-buat . Entahlaah , semua yang aku lakukan yang menggambarkan keUNIKan ku mengalir begitu sajaa , sampai terkadang malah jadi sebuah KEKONYOLAN , atau malah menunjukkan KEBODOHAN ku :( .
 
Ambil sisi positifnya pada setiap kejadiian !!
yaah , benaar .. karena kePOLOSan ku , keKONYOLan ku , keUNIKan ku .. Aku bisa menghibur teman-temanku yang lagi sedihh . Sueer , mereka ketawa cekikikan kalo penyakit ku itu dahh kumaat .. hadeeeh >,<
mungkinn ini yang membuat aku berbeda dari teman-temankuu :D , bukan berarti aku abnormal yaa .. hhahahahaha

Pernah suatu hari , aku ingin tampil bereda di hadapan teman-teman ku , aku bersikap sok dewasa , sok cool , pendiaam .. daan hasiilnyaa , mereka minta aku kembalii pada kehidupanku yang duluu !!! hhahahahahaha
dan emang bener , aku ga ngerasa nyaman kalo aku bersikap sperti itu , seolah-olah semuanya haru diatur , tertata .. huaaaaaah , gak isoo akuu :D
pelajaran yang aku dapat saat itu adalah be your self ! bener-bener indah jika kita menjadi diri kita sendiri , tanpa harus dibuat-buat .. Karena apapun kita dan sperti apapun kitaa semuanya diciptakan ole Yang Maha Kuasa ;)
daaan memaang I'M NOT SPECIAL , I'M JUST LIMITED EDITION :))

6 komentar:

  1. iya deh iya... like this :)

    BalasHapus
  2. iya iya,,, that's true,, but, like this?
    (paling denis tax, "artinya apa?"

    BalasHapus
  3. aku tau kok artinyaa ..
    :p

    BalasHapus
  4. KALIAN SAMPE DUNIA BLOGGER JUGA MASIH TETAP BERANTEM...? YA GINI INI KALAU LENGAH MEMANTAU...BERANTEMNYA BISA DIMANA AJA...

    BalasHapus
  5. hhehehehe
    kita ga berantem kok ..
    ini lagi diskusii :D

    BalasHapus
  6. WHATEVER LAH...AKU JD PINGIN LIAT KLIAN KL LG JAMBAK2AN JILBAB

    BalasHapus