Sabtu, 18 Juni 2011

Bersabarlah Kawan :))

hendaklah engkau bersabar ata sesuatu yang tidak engkau sukai menimpamu. Ia akan membawa banyak manfaat bagimu. (HR. AHMAD)
 Sabaaar , sabaar , sabaar .. Bersabarlaah kawan !! kita akan jadi orang besar .. mungkin kita berbeda dengan yang lain, tapi percayalah aku yakin kita tidak kalah hebat dengen mereka. Jujur , sebenarnya akupun tidak mau ada dalam keadaan seperti ini tapi keinginanku untuk menunjukkan kepada mereka, orang-orang yang meragukan kita dan menertawakan kita, bahwa kita bisa LEBIH dari mereka.. aku sangat yakin itu ! insyaallah ..


aku yakiin kita bisa sama-sama bangkit , buanglah semua keraguan itu .. Ayo berjalan bergandengan tangan menuju pintu SUKSES yang ada di depan mata.. Jangan hiraukan semua omongan tak berguna itu, kita tidak perlu menyerah pada keadaan. Kita hanya perlu bersyukur bersyukur dan bersyukur. Lihatlaah, masi banyak orang-orang yang ingin mengeyam pendidikan perguruan tinggi dengan begitu kita akan tau bahwa kita ada berada diatas ribuan orang. Mungkin seandainya mereka diberi kesempatan untuk belajar dengan kita , aku yakin mereka pasti mau.. Sabarlah teman, jangan putus asa.. mungkin ini yang terbaik yang Tuhan persembahkan untuk kita.

Sabarlah teman, jangan memikirkan apa yang tidak kita miliki dan merasa iri dengan nikmat orang lain. Kalau hal ini dilakukan, kita akan merasa selalu menderita dan merasa sebagai pecundang. Bersabarlah sahabat, Tuhan telah memilihkan yang terbaik untuk kita. Jangan membandingkan dengan orang lain..
Sabarlah teman , bersyukurlah dan bangkitlaaah :))

aku yakin kita akan SUKSES, berusahalaaah demi MIMPIMU ;) . dan akhirnya kita bisa tersenyum bersama dalam kebahagiaan ..
GOOD LUCK :))


tulisan ini aku persembahkan untuk teman-teman jurusan Psikologi'10 Universitas Gajayana Malang.

7 komentar:

  1. sabar, sungguh2, konsisten. kalow orang bilang sabar tu ada batasnya, buat aq batas kesabarab tu ya akhir hidup qt. so, keep spirit to our next psikologi. go! go! go!

    BalasHapus
  2. CEMANGAT MBAK DENICA...AYO MAJU

    BalasHapus
  3. waaaah , kaliaaan baca blog ku . aku maluu >.<
    :DD
    mas ari : thx, selalu bantuin kita yaa maas :))
    mas fivbri : SYEMANGAT MBAK DENISSYA !! itu yaang beneer :D

    BalasHapus
  4. JELEK AH...LEBIH LUCU DENICA. LEBIH IMOET ^_^

    BalasHapus
  5. IMUUT UKAAN IMOET ..
    DENISSYA POKOKNYA DENISSYA ..
    BIAR KELIHATAN LEBIH DEWASA GITUUU :D

    BalasHapus
  6. DEWASA APANYA...?
    MASIH KAYAK ANAK KECIL GTU.
    POLOS = ANAK KECIL
    BIJAK = DEWASA
    PILIH MANA?

    BalasHapus