Rabu, 22 Juni 2011

Tragedi Sumpit

berawal dari kebosanan ku dikos-kosan.. Setelah rapat di sebuah organisasi fotografi yang aku ikuti di kampus, aku ga berniat pulang ke kost. Akhirnya aku ajak teman dekat ku untuk jalan. Maunya jalan-jalan di sekitar kost, eh tapi kita dapat korban lagi untuk diajak jalan, yaitu senior ku .. hhahahahahha
kita paksa dia untuk ikut, akhirnya dengan bujuk rayu kita dia pun luluh jugaa :D
Akhirnya kita pun berangkat naik angkot, ke sebuah mall di Malang. Sebenarnya niat kita cuma cari makan, tapi kok malah nyusahin diri sampe nyari ke mall *buang2 uang aja*. Tapi temenku berkata "yaudahlah, sekali-kali makan enak gapapah kaaan". Dasar bilang aja pengen jalan-jalan ke mall gitu *week
sampai di foodcourt, temenku tu tiba-tiba ngidam makanan jepang !! Hmmm, kok aku juga tiba-tiba pengen yaa .. maksudnya pengen makan sumpit :D

syifa 'n akuu ^Denissya^

seniorku 'mas Fivbri' nii yang cukup menyebalkaan :D

Jujur, aku ga bisa makan pakai SUMPIIIT!! Berhubung jaimku mulai tinggi ku coba makan pakia sumpit. Sumpah, tanganku pegel!! Akhirnya dengan ga sabar, ku tusuk aja tu makanan pakai sumpit, saking keselnya sampe tu sumpit jatuh ke lantai..
Ups , ku lap aja pakai tisuu , langsung lanjut makan lagi tanpa rasa bersalah ..

sumpitnya abis jatuh . hhihihihi


Keesokan harinyaa , tiba-tiba temen ku sereach SEJARAH SUMPIT. ngapain coba ?!! kurang kerjaan deh..
eh dan ternyataa menurut tetua-tetua orang cina, sumpit yang jatuh isa membuat kesialan dan sumpit yang ditusuk pada makanan berarti penyembahan kepada orang mati. What ???? ya aku ga percayalaaaaah, masa cuma ngejatuhin sumpit karena ga sengaja kita isa sial. Toh, seharian kemarin aku ga merasa sial tu.. Malah si senior ku tu terus-terusan bilang aku bakal siaal .. Aaaarrgh!! aku ga bakal sial !!

Eh, ga sampe setengah ja, ternyata kesialan itu bener-bener terjadi !! Astagaa, duitku ilaang! Yudahlaah, emang uda waktunya ilang. Aku ga menghubunng-hubungkannya ma tu sumpit.. Dan keesokannya, bertubi-tubi kesialan terjadi padaku *lebay* , yang jatuh dari tanggalaah , fb ke hack..
ya Allah, masa cuma gara-gara sumpit siih! Enggaklaah, mungkin aku cuma tersugesti sedikit.
malah saeniorku bilang, "eh, orang-orang cina t pinter-pinter tau.. sapa tau aja itu benar"..
ENGGAK! aku tetep ga percayaa .. Ini cuma tersugesti ajaa ..
kata dosen filsafatku, kalo hari ini kita bilang sial maka dalam sehari itu kita akan sial. Karean otak kita sudah tersugesti..

Nah, untuk menghindari kejadian bodoh terjadi pada kalian-kalian,  selalu lah berfikir positif untuk diri anda sendiri. Karena apa yang kita fikirkan itulaah yang akan terjadii .

6 komentar:

  1. JANGAN PANGGIL SAYA SENIOR. KITA SAMA-SAMA BELAJAR.
    PERCAYA G PERCAYA DENGAN SEMUA YG KM ALAMI TENTANG KESIALANMU SAMA SI SUMPIT AKU G NGURUS. MUNGKIN BENAR, ITU CUMAN SUGESTI MU AJ. BUT, AKU SUKA MITOLOGI-MITOLOGI CINA. CELANA DALAM MERAH TANDA KEBERUNTUNGAN.

    BalasHapus
  2. iyaaa2 ..
    berarti mas fivbri pakai celana dalam merah terus yaaa ??

    BalasHapus
  3. KADANG MERAH ATAU PINK. KADANG PULA WARNA ORANGE SAMA KYAK PUNYAMU.

    BalasHapus
  4. huuuusssh , ojo rame2 po'o .. >.<

    BalasHapus
  5. hadeeeccchhhhh...... pantesan

    BalasHapus