Jumat, 15 Juli 2011

Cepat Sembuh kakek

Cepat sembuh kakek .
maaf saat ini aku tak bisa di sampingmu menemanimunya.
hanya doa yang bisa ku panjatkan agar kau selalu dalm lindungannya.
Ya Allah, aku mohon sembuhkan beliau . aku ingin sekali membahagiakan beliau. Aku mohon sembuhkanlah..
teringat saat beliau datang ke Malang untuk menjengukku. Beliau tak hentimeneteskan air mata. Entah aa yang dipikirkannya. Saat itu aku berkata dalam hati "tunggulah kakek tunggu sebentar agi. Aku akan membuatmu bangga dengan cucumu yang satu ini. Aku tak akan mengecewakanmu. Tunggu, aku akan membahagiakanmu"
Namun, saat ini aku mendengar kabar , bahwa beliau sedang terbaring lemah di rumah sakit. Ya Allah, aku mohon sembuhkanlah beliau..
ingin rasanya aku pulang dan menemuinya. Namun banyak hal yang harus aku urus di kota rantauan ini. Dan syukurlah, hari ini aku mendapa kabar keadaaan beliau makin membaik. teruslah membaik kakek.
Terima kasih Allah, Engkau mendengarkan doaku.
Sembuhkanlah beliau ya Allah

3 komentar:

  1. Semoga diberi kekuatan lahir batin dan kesembuhan.. Kakek jgn pernah merasa sendrian, karena ada Denissya di hati kakek

    BalasHapus
  2. mas fiv : makasi ..
    mas ari :amiiin amiin :)

    BalasHapus