Kamis, 07 Juli 2011

Selamat Ulang Tahun mama ..


Selamat Ulang Tahun ma ..
Sebuah sms tadi pagi ku kirim untuk mama tercinta . Singkat dan jelas memang , aku ga mau aja berpuitis-puitis, karena aku memang ga bisa berpuisi ria. Aku cuma ingin mama tahu , kalo aku ga pernah seditikpun melupakan mama , dan untuk ulang tahunnya pun ga pernah aku lupa :)
maaf ma , ga ada kado yang aku siapkan untuk mama. Hanya doa yang selalu aku panjatkan untukmu maa.. Aku jadi merasa kembali ke beberapa tahun yang lalu saat aku SD. Beberapa hari sebelum mama ulang tahun aku mengumpulkan uang saku ku untuk membelikan sebuah kado untuk mama. Tapi setiap aku tanya ke mama, apa yang beliau inginkan saat hari ulang tahunnya, beliau selalu bilang "simpan saja uangnya untuk beli jajan, kadonya bantuin mama aja dirumah. cerita-cerita sama mama.."
Hmmmm , denis kecil yang bandel tetep saja berangkat dengan sepedanya ke toko membeli barang yang menurut aku cocok untuk mama ;) Aku hanya berfikir, aku mau ngasi hadiah buat mama. Yang bisa di kenang dan disimpan. Dan aku memikirkan sejuta kejutan yang aku siapkan untuk mama ^_^
Sekarang berbeda, tak ada hadiah spesial yang aku berikan dan akupun tak ada di sampingnya. Mama, denis disini selalu mendoakanmu..
Hari ini ku panjatkan doa untukmu ma, semoga engkau selalu dicintaiNya dan bahagia selalu :). Amiiin
Setelah asyik melamun, tiba-tiba mama ku telp . Segera ku angkat telpnya..
"Assalamualaikum"
"waalaikumsalam"
"Den, mama sekarang ulang tahun ta ?"
GEDUBRAAAAAK!!
>.<

5 komentar:

  1. hiks,,, aq terharu dengan si denis kecil,, T.T

    BalasHapus
  2. Semoga diberi kesehatan selalu, kemudahan rejeki, panjang umur n anaknya dapat cowok yang baik yang bisa ikut bahagiakan ortu.. (hihihihi)

    BalasHapus
  3. syifa : lebay amaat . sampe nangis2 sgala :p
    mas arie : amiiinn. amiiiin ..cowok yang juga bisa bahagiain anaknya jg :D

    BalasHapus
  4. GOOD GOOD GOOD
    SO FAR SO GOOD

    BalasHapus