Kamis, 28 Juli 2011

Termehek-mehek *lagi*

Awalnya niat mau ngembaliin komik di tempat persewaan komik. Tiba-teba temenku bilang, "eh, kamu pernah ga nonton film ARMAGEDDON?".
Dengan santai aku menggelengkan kepala..
"Gilaaaa!! film keren gini belum nonton??!! Ya ampuun" Dengan nada histeris
aku yang ketinggalan jaman apa emg filmnya ga begitu bagus?? aku membatin.. hhahahaha. 
maaf meen, saya lebih senang film horor. wkwkwkwkwk, liat tengkorang di film upin ipin aja teriak sampe histeris.. hhiihihihihi
Maaf-maaf karena sibuk dengan kuliah aku jadi tidak mengikuti perkembangan film saat ini *halaah alasaaan*. Oke! siapaa yang ga tau film ARMAGEDDON ? Wah, ternyata anda kurang beruntung seperti sayaa. Segeralah nonton, karena anda akan termehek-mehek menontonnya.. hahaha
iya lho!! Gilaa aku nangis sampe sesegukan nonton tu film.. Sampe temenku ketawa ngakak ngeliat aku =.="
Awalnya dia bilang, "nangis kamu nonton ni film, SUMPAH!! KEREN BGT!!"
dasaaar! lebay banget ni orang. hhihihihi.. Pas nonton aku terus membatin, jangan sampe nangis! ini cuma film.. pasti orang ini senang kalo aku nangis, makanya jangan nangis !! membatin sambil melirik ke temen di sebelahku. 
Akhirnya akupun mulai serius nonton, awalnya aku ga terlalu memperhatikan.. Sampe ga ngerti jalan ceritanya. Berkali-kali aku tanya ke temene jalan ceritanya, "lho kok bisa gini" atau "knp bisa gitu?" atau maksudnya gitu tuh apa sih?"..
"SERIUS DONG KALO NONTON!! BACA TEXTNYA TRUS LIAT JUGA GAMBARNYA!! DIHAYATII GITU .."
iyaaa..iyaaaa.. mungkin dia mulai kesel .. wwkwkwkwkwk
nonton part1 , terus part 2 *mulai serius* , part 3 mulai mengusap mataku yag basah. Sekali. Dua kali. kok ga berhenti-berhenti?? terus ngalir aja ni air mataa. Terharuu men ! 
Ngelirik ke temen ku. Kayaknya dia ga nangis. Ah, mungkin sebenernya tadi dia nangis, cuma aku kelewatan momentnya. Jeng jeng! filmnya abis.. Eh eh, dia malah ngulang adegan yang mengharukan tadi sampe 3 kali. Dia mulai ngambil bantal, dipelik tu bantal. Wah, kayaknya sebentar lagi aku bakal ngeliat dia nangis nih *devil*. Waaah, dia mauu nangiis .. wkwkwkwkkwkwkwkwk *pura-pura ga liat*

Gilaa! keren ni film . Sumpah!! Suer!! ga percaya?? mau bukti ??? liat ekspresi saya pas nonton armageddon, anda pasti pengen nonton ni film ;)




Nb: buat pak sutradara armageddon, saya uda promosiin film anda lho! saya dapat berapa persen ni dari penghasilan tu film .. hhahaha

2 komentar:

  1. wkwkwkwkwkwkwk,,, iki tuh yg mmbuat km menangs,, :DDD
    Aq punya c film itu, udh q copy, tp blm q tnton,, bgs y???

    BalasHapus
  2. baguus .
    ntr pulangnya nonotn aja m aku . aku pngn nonton lagi ..

    BalasHapus