Rabu, 16 Mei 2012

G-A-L-A-U #2


Ngeliat postinganku yang sebelumnya, kok aku masi pengen ngebahas tentang G-A-L-A-U ya ?! bukaan.. bukaan.. karena aku galau. Cuma tadi saat kuliah, gara-gara dosenku yang membahas tentang galau, jadi ingin nulis hal itu lagi, haha.Nah,  Sebelumnya saya sudah jelaskan apa itu GALAU, sekarang saya akan menjelaskan bagaimana kalian bisa move on.. blaa… blaaa… *koyok kuliah ae iki*. Oke, lanjut ! jadi begini, yang saya liat di dunia  maya terutama di twitter ada banyak jiwa yang terseok-seok karena GALAU GUNDAH GULANA.
Teman-temanku yang saya cintai *hueek*, apa sih yang menyebabkan kalian GALAU? Pacar kalian? Ada apa dengan pacar kalian? Mereka selingkuh? Trus kalian jadi GALAU gitu ? Cuma karena hal itu ? trus kalo kalian GALAU jadi ga mau makan gitu? Ngurung di kamar gitu? Eh, kokjadi banyak ’gitu’nya. Oh, kenapa hidup kalian sangat mengenaskan begitu, apa kalian ga punya pilihan lain selain GALAU?. Kenapa kalian mau menyiksa diri kalian sendiri hanya karena orang lain menyakiti dan mengecewakan kalian?. Apa begitu ga berartinyahidup kalian sehingga kalian bersikap begitu? Membiarkan perut kalian terus protes karena tidak ada asupan gizi yang masuk dan bahkan ada yang tega sampa *maaf* bunuh diri, hanya karena di putuskan oleh pacar kalian yang sebenarnya tidak pantas kalian miliki. Kalian itu sangat berharga, kalian pantas dapet yang TERBAIK. Bukan orang yang selalu menduakan kalian. Bahkan ada banyak jiwa yang terseok-seok rela menjadi yangkedua atau diduakan. Sebenarnya terserah kalian, kalo kalian merasa nyaman dengan hal itu sih gapapa, tapi kalo itu hanya ingin membuat si pacar kesayanganmu itu bahagia dan kamu terus-terusan tersiksa untuk apa ?!. Jangan hanya karena ingin membahagiakan seseorang, lalu bahagiamu sendiri tertahan.
Teman, sungguuh.. kalian sangat berharga.. Hidupkalian sangat berharga.Jangan nodai dengan hal-hal buruk yang tidak penting atau bahkan menghancurkan kehidupan kalian. Karena, masa lalu memang melelahkan dan tlah berlalu, yang terpenting adalah meraih kesempatan baru yang datang di kehidupanmu sekarang. Banyak hal yang bias kamu lakukan, jangan selalu ingin membahagiakan pasanganmu, lihatlah disampingmu ada kedua orang tuamu yang kasihnya tidak pernah putus, bahagiakanlah mereka. Kenapa harus GALAU ? jika kita punya pilihan tuntuk tetap TERSENYUM bahagia. SEMANGAT :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar