Rabu, 09 Mei 2012

G-A-L-A-U #1


Anyeonghaseo !
Waw, lama tak kudatangi blogku ini yaa .. uda berdebu dimana nih, haha
Ehmm , sebenarnya dari kemarin ingin banyak menulis di blog yang penuh debu ini, tapi.. tapii.. sayangnya saya terlalu sibuk . Sibuk apa sih ?! | sibuk mikirin kamuu *kena penyakit gombal akut*, haha.
Oke, lanjut.. Dari kemari aku ingin menceritkan proses dietku yg gagal (lagi), ke SEMUT (Serabi Imut) yg tempatnya seperti rumah habis kebakaran, atau ketika mengunjungi YPAC (Yayasan Pendidikan Anak Cacat), dan beribu-ribu pengalaman yang dapatkan setiap harinya. Sayang banget ga bisa di share kan pada kalian hanya karena aku (sok) sibuk, haaish ..
Sebentar.. sebentar.. ga tau kenapa hari ini aku ingin bercerita tentang cintaa.. mungkin karena sekarang banyak yang mengalami penyakit galau akut, haha.
GALAU ! G-A-L-A-U .
5 huruf yang entah kenapa sekarang menjadi sangat familiar di dengar di kalangan jejaringan sosial. Emang GALAU itu jenis makanan apa sih ? oh, atau  merk hape mungkin? Atau.. atau.. ya sudahlah ..
Jadi GALAU  itu adalah suatu jenis penyakit yang dapat menyebabkan tidak bisa tidur apalagi ketika malam minggu. Iya ! malam minggu, entah kenpa ketika malam minggu setiap orang yang menderita penyakit GALAU seperti orang ayan. Dan biasanya pada malam minggu penyakit ini bisa berubah menjadi penyakit yang sangat membahayakan. Jadi mohon untuk teman-teman yang mempunyai saudara atau teman kost atau teman tetangga atau teman tapi mesra yang mempunyai peyakit ini dimohon untuk membantu agar mereka bisa segera sembuh dari penyakit yang terkutuk ini.
Untuk orang-orang yang saat ini sedang GALAU dan sedang membaca blog ini. Beruntung sekali anda sedang membaca blog ini! Karena saya akan memberitahu obat apa yang akan menyelamatkan kalian dari lubang yang menghancurkan hati anda #eaaa. Obatnya hanya 1 yaitu *JRENG.. JREENG adalaah… *JREENG.. JREEENG… MOVE ON ! haha (lebay mode:on)
Gimana caranya kakak? |yaudah tinggal move on aja | iyaa,  move on itu yg sperti apa kakak? | ehhmm, seperti apa yaa.. kakak kok jadi bingung juga ya | aduh gmn sih kakak | aduuuh, kakak jadi GALAU gara-gara kamu nanya-nanya mulu nih, haish | lhoo.. lhooo..
SEKIAN

Cerita ini hanyalah fiktif belaka karena sesungguhnya penulis saat ini sedang tidak galau. Dan untuk anda jiwa-jiwa yang terseok-seok karena galau bersabarlah karena sesungguhnya anda telah memasuki blog yang salah, terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar