Senin, 04 Juni 2012

Surat Kecil Untukmu

Assalamualaikum sahabatku yang cantik,

Hari ini aku ingin bercerita banyak denganmu, banyak sekali yang aku ceritakan. Sudah lama kita tidak berbagi cerita tentang kita, iya tentang KITA!. Maafkan aku, selama aku di malang tak pernah kusampaikan kabar-kabar kecil untukmu, maafkan aku. Sekarang aku sangat terpukul, mendengar kabarmu sekarang. Semalam nita menelponku dan aku baru tau kabarmu darinya :’(. Ingin aku menghampirimu, setelah mendengar semua ceritanya, inin aku segera pulang, daang padamu dan memelukmu. Sungguh, aku tak bisa membayangi bagaimana keadaanmu saat ini.  Ingin rasanya menghubungimu, tapi bagaimana? Bagaimana aku menghubungimu? Handphonemu dirampaskan? Dan kamu sama sekali tak bisa melakukan sesuatu untuk bisa menghubungi kita. Ingin rasanya ku kirim surat kecil untukmu, tapi bagaimana caranya agar surat untuk sampai ketanganmu?. Dan akhirnya, aku hanya bisa menyampaikannya lewat blog ini.

Cantik, bagaimana bisa sekarang lingkunganmu mengatakan kamu gila?. Aku tidak terima mereka mengatakan hal itu padamu. Sungguh, aku sama sekali tidak percaya dan aku yakin kamu pasti baik-baik saja. Aku tahu, kamu itu gadis yang kuat berbeda dengan aku yang lemah. Ak ingat dulu saat kamu selalu menghiburku saat aku menagis menguatkanku jika aku ada masalah, membelaku sepenuhnya jika ada yang menggangguku. Kamu bukan gadis lemah, kamu kuat. Kuat menghadapi ini semua.

            Sayang, aku juga mendengarmu tak mau berbicara sama sekali, benarkah itu? Bahkan untuk menceritakan pacarmu padaku?. Tapi aku yakin, sangat yakin bahwa kamu pasi ingin bercerita banyak pada kita, sahabat-sahabatmu. Aku ingin mendegarkan suaramu yang indah, aku ingin mendengarmu bernyanyi lagi.. Aku sama sekali tidak capek mendengarmu bernyanyi. Atau kita bernyanyi bersama seperti dulu? Ayo ! aku siap !. Bahkan juka kamu mengajakku sekarang. Aku akan segera pulang ke Madura saat ini juga. Iya untuk bertemu kamu, taukah kamu betapa besar rasa rinduku padamu. Aku rindu ceritamu, aku rindu senyummu, aku rindu semua tentangmu.

            Cantikku yang pemalas, kenapa kamu tidak kuliah?. Bukankah dulu kia pernah berjanji, lulus di tahun yang sama dan pulang membawa pasangan hidup masing-masing. Hahaha, lucu jika aku mengingat hal itu. Kalaupun sekarang kamu tidak ingin kuliah, gak apa-apa. Asalkan kamu mau tersenyum lagi, berbicara lagi, mau makan lagi, itu sudah cukup membuat kita bahagia.

            Sahabatku, aku benar-benar shock mendengar permintaan tolongmu melalui pesan facebook. Apa yang sebenarnya terjadi padamu? Siapa yang membuatmu begitu?. Please ceritakan. Ceritakan semuanya padaku teman, jangan menangis lagi jangan bersedih lagi… Bicaralah… Tunggu aku, aku akan datang… Aku sayang kamu .

Wassalamualaikum Wr. Wb.

05.06.2012

Denissya Ayu Pritasari

1 komentar:

  1. Artikel yang luar biasa dan tertata rapih..
    I like it.. :)

    BalasHapus