Sabtu, 06 Oktober 2012

Ini Untukmu :)


Malam minggu…
Malam ini bukan malam kelabu, bukan juga malam yang special. Bagiku malam ini sama dengan malam-malam lainnya, sama istimewanya. Karena hatimu masih bisa kupeluk, matamu masih bercahaya, tawa renyahmu masi bisa kudengar dan senyummu masih bisa kulihat.. Karena kamu tak pernah beranjak pergi dari sisiku, selalu disini.. disampingku..
Mereka yang selalu menunggu minggu malam untuk bertemu kekasihnya, atau hanya untuk mendengar kata sayang mereka harus bersabar menanti 6 hari. Tapi aku? Setiap hari kudengar itu darimu, melalui pesan kecil, melalui pesawat telpon, dan juga melalui hatimu.
Ingatkah kamu ketika kita merancang mimpi bersama ? Kamu bercerita tentang kita, tentang hidup kita. Aku mengamini setiap kata-kata yang kau ucap, setiap kalimat-kalimat yang kudengar. ahh.. saat itu pikiranku melayang, seolah membangun jalan kecil bersamamu. Seolah aku diajak terbang bersamamu, dengan sayap-sayap kecil yang kau ciptakan untuk kita. Putih manis tak berdebu.. Dengan wajah konyolmu, kau membuatku terpesona.. :p
Aha.. ingatkah kamu dengan perkenalan awal kita? Jauh dari kata romantis.. datar-datar saja.. mungkin saat itu kamu masih bersamanya dan hatiku masih untuknya. Tapi Tuhan, membawa kita pada jalan yang sama, dipertemukannya kita pada hal-hal yang tak terduga.. hal-hal yang menurutku ini kebetulan, berjalan mengikuti takdir dan aku bertemu kamu dan akhirnya menjadi kita..
Pasti saat ini senyummu mengembang, ketika kamu membaca deretan tulisan kecil ini. Tulisan kecil ini untukmu.. Hadiah karena rasa sayangmu, karena setiamu.. karena aku ada dihatimu..
Aku sayang kamu :)

1 komentar: