Sabtu, 04 Juli 2015

3 tahun Kado Terindah

Aku sebenarnya ingin bicara banyak hal namun sepertinya ada sekat sehingga aku berani kan untuk menulis.
Ehm.. hai! Sibuk ya.. maaf ya mungkin kerjaanmu akan tertunda sejenak hanya karena pesan ini atau mungkin km akan menunda membacanya sampai nanti tugasmu selesai.
Bagaimana di kantor? Bu ervi tadi ngomel ga karena km tdk angkat telfon? Atau ardi bagaimana? Kalau bu furi? Atau apa km hari ini dapat berjuta pujian?
Maaf ya agak cerewet dikit 😂.
Tapi apa skrg dy itu yang pernah menggantikan aku beberapa bulan terakhir ini d hati km jg tau orang2 itu? Juga kamu ceritakan selayaknya km ceritakan sama aku?
Jujur, seandainya kamu tanyakan bagaimana perasaanku saat ini? Sangat, sangat kecewa 😣. Kamu tau yang aku rasakan? aku merasa mimpi-mimpi ku semua rencana yang aku tata rapi berantakan, pun semua rasaku hati ku. Dan bodohnya aku tidak bisa menatanya kembali. Seolah aku ada pada rumah berantakan sedangkan aku hanya ada di pojok ruangan menangisi semuanya. Seperti air mata ini tidak bisa berhenti keluar pun sampai sekarang. Sampai mataku cukup kuat untuk menangis selamanya. Aku tidak menyangka perjuangan bersama ini, menyisakan tangis seperti ini. Satu hal karena aku tidak siap kehilangan, karena janji setia ternodai entahlah 😢.
Seandainya aku bisa berbicara dengan wanita itu, ingin aku tanyakan padanya, bagaimana perasaanmu bagaimana rasanya jika seandainya kamu sudah bertahun-tahun menjalin suatu hubungan yang kamu banggakan di depan orang2 dan akhirnya datang wanita lain yang hanya dengan waktu 3 bulan merubah segala.. padahal saat itu kamu sudah merencanakan sebuah pernikahan, keluarga kalian berdua saling tau. Apa yang akan km lakukan?
Taukah apa yang akan ku lakukan, aku hanya mampu menangis, dan menangis lalu menangis. Bukan karena aku tak bisa melakukan hal, bayangkan saja rasa kecewanya, rasa sakitnya, rasa pengkhianatannya..
Atau apa km tau rasanya? Jika pria yang menjadi milikmu, kekasihmu, tiba-tiba mengatakan dya mencintai wanita lain selain km. Sedangkan km bisa apa km?
Jika aku hanya bisa menangis.
Aku wanita kamu jg wanita, aku yakin kau bisa merasakan bagaimana jatuhnya aku, bagaimana hancurnya aku.

Maaf aku memang selemah ini, tidak sekuat yang km kira..
Sayang, kado anniversarynya indah banget walaupun tidak pas dengan tanggalnya. Terimakasih dengan sakit ini, dengan air mata ini, aku belajar banyak hal. Aku belajar pilihan, aku belajar tentang keputusan, aku belajar tentang penyelesaian masalah, belajar tentang sebuah kepasrahan, belajar tentang kekuatan hati.
Aku yakin dengan adanya kejadian ini, nanti aku akan cukup kuat untuk tidak menangis.
Walaupun sampai sekarang airmata ini tak mau berhenti, aku bersyukur. Terimakasih kado terindahnya sayang 💖

Tidak ada komentar:

Posting Komentar