Sabtu, 04 Juli 2015

Be Strong ~

Sampai pada suatu hari. Aku berdiri diatas puing-puing reruntuhan bangunan. Dengan headshet di telingaku, kubiarkan volume tinggi. Ku putar lagu someone watching over me dari hillary duff. Sesekali angin meniupku dengan halus. Mataku tak lagi sembab, senyumku mulai mengembang. Aku merasa aku berhasil melewati sebagian perjalanan sulitku. Aku mulai tidak peduli dengan sekelilingku. Dengan puing-puing reruntuhan disekitarku. Kini aku berdiri disini sendiri. Dan aku bisa kuat berdiri. Tidak penting lagi hal yang lalu, tidak penting lagi yang kemarin. Entah hancurnya mimpiku, entah sakitnya rasaku, entah pengkhianatan yang kurasakan. Aku sudah tidak peduli. Masa bodoh dengan itu. Berbahagialah sesukamu, bersenang-senanglah sesukamu. aku tidak akan menyalahkanmu lagi yang mengkhianatiku apalagi menyalahkannya yang merebutmu dariku. Walau kalian telah membuatku menjadi wanita rapuh. Namun aku bersyukur, karena semua itu aku menjadi lebih kuat. Aku bersyukur, aku bisa menjadi lebih tegar. Terima kasih, ini semua berkat kalian.
Pasti kamu kaget karena aku terlihat strong. Pasti kamu mengira aku hanya berakting di depanmu. Ingat tidak alasanmu mencintaiku dulu? Karena aku wanita tangguh. Karena aku wanita kuat. Dibandingkan dengan wanita lain. Jadi kamu tidak perlu mengkhawatirkanku. Karena semua yang kamu katakan benar. Dan aku mampu mengubur semua tentangmu sendiri. Yang ingin kutanyakan sekarang, apakah kamu juga sekuat ini? Setegar ini? Setangguh ini? . Pun sebelum berpisah denganku saja kamu sudah mencari penggantiku. Yakin kamu sedewasa itu?
Saat ini aku bisa tangguh berdiri sendiri. Sedangkan kamu, harus mencari orang ketiga terlebih dahulu baru bisa mampu berdiri. Yakin setangguh aku?. Dan sayangnya wanita itu mau saja melakukan hal itu. Ah entahlah.. selamat berbahagia.. :)


So I won't give up, no I won't break down
Sooner than it seems life turns around
And I will be strong even if it all goes wrong
When I'm standing in the dark I'll still believe
Someone's watching over me




Dari aku yang jauh lebih bahagia daripada kalian 💖


Tidak ada komentar:

Posting Komentar